Tottenham vs Fulham Dibatalkan Setelah Wabah Covid-19

Tottenham vs Fulham Dibatalkan Setelah Wabah Covid-19 Dalam Skuad Scott Parker

Pertandingan Tottenham melawan Fulham di Liga Premier telah dibatalkan.

Dilansir dari bandar asianbookie – Pertandingan Tottenham melawan Fulham di Liga Inggris malam ini ditunda setelah wabah virus corona di skuat tim tandang. Pertandingan telah dibatalkan hanya kurang dari empat jam sebelum kick-off pukul 18:00.

Scott Parker terpaksa melewatkan pertandingan Boxing Day Fulham dengan Southampton karena ia harus mengasingkan diri setelah seorang anggota keluarganya kembali dengan tes positif.

Laporan wabah di antara mereka di Fulham datang setelah pertandingan Manchester City melawan Everton pada Senin ditunda setelah sejumlah tes positif di antara pemain tim utama dari tim Pep Guardiola.

Tottenham vs Fulham Dibatalkan Setelah Wabah Covid-19

Ada juga pembicaraan tentang jeda dua minggu di Liga Premier untuk mengembalikan kendali.

Beberapa saat sebelum tersiar kabar bahwa pertandingan ditunda, Jose Mourinho telah mengunggah ke Instagram untuk meratapi pengambilan keputusan yang lambat.

Dia memposting video skuad Tottenham menunggu di stadion untuk berita di Instagram. ujarnya kepada login sbobet.

Judulnya berbunyi: “Pertandingan pukul 6 sore… Kami masih belum tahu apakah kami akan bermain. Liga terbaik di dunia.”

Liga Premier harus memutuskan apakah akan membatalkan pertandingan ketika klub mengusulkan mungkin ada masalah dengan memainkan pertandingan.

Belum diketahui kapan pertandingan tersebut akan berlangsung.

Sementara itu, berbicara menjelang pertandingan, Mourinho mengkonfirmasi Gareth Bale telah mengalami pukulan cedera lagi.

Sebuah pernyataan di situs bola88, Liga Premier berbunyi: “Pertandingan Fulham FC di Tottenham Hotspur, yang akan dimainkan pada pukul 6 sore ini, telah ditunda setelah pertemuan Dewan Liga Premier sore ini.

” Fulham mengajukan permohonan pada Badan Aliansi Premier buat menata balik perlombaan menyusul kenaikan penting dalam permasalahan positif COVID- 19, dan beberapa pemeran yang membuktikan pertanda hari ini.

“Dewan Liga Premier telah berkonsultasi dengan penasihat medisnya dan keputusan untuk menunda pertandingan telah diambil sebagai tindakan pencegahan dan dengan kesehatan para pemain dan staf sebagai prioritas. Grup sekarang akan segera diuji ulang.

” Dengan jumlah uji positif yang kecil di beberapa besar klub, Aliansi Premier lalu mempunyai keyakinan penuh pada aturan COVID- 19 serta bisa lalu memainkan perlombaan kita cocok agenda.

“Liga mendoakan mereka yang terkena COVID-19 pemulihan yang aman dan cepat dan akan mengatur ulang pertandingan yang ditunda antara Tottenham Hotspur dan Fulham pada waktunya.”

“Tidak, saya tidak berharap Gareth fit,” katanya.

“Saya tidak akan mengatakan itu cedera serius, tetapi saya akan mengatakan beberapa minggu.”

Mourinho penuh pujian untuk gelandang Tanguy Ndombele, yang telah menendang setelah berjuang musim lalu.

“ Terdapat pemeran yang dengan cara natural mempunyai mutu yang berlainan dari yang lain,” tuturnya.

“ Sebagian pemeran amat raga, sebagian amat intens. Yang lain lebih eksplosif namun mereka tidak bertahan sepanjang 90 menit. Ataupun mereka hadapi kesusahan sepanjang 90 menit.

“ Dalam permasalahannya, ia menyesuaikan diri dengan aliansi yang bukan perihal terkini, terkini, terkini menurutnya, namun ayo kita lupakan masa kemudian di mana ia tidak banyak main serta ia hadapi banyak luka.

“ Serta masa ini aku yakin buat main dengan keseriusan semacam ini serta membagikan regu apa yang diperlukan dengan serta tanpa bola, tidak gampang menurutnya buat bertahan sepanjang 90 menit.”

Mourinho juga mengharapkan ujian sulit yang sulit melawan Fulham dan menambahkan: “Itu selalu sulit.

“Terlepas dari hasil, selalu sulit dan tentu saja Fulham sekarang, mereka bermain dengan cara yang berbeda, mereka melupakan beberapa prinsip yang mereka yakini.

“Mereka memiliki prinsip permainan baru, mereka mendapatkan hasil yang sangat positif dan tentu saja akan sulit.”

 

By admin