Ole Gunnar Solskjaer Puji Anak-Anak Muda Manchester United Karena Tampil di Wolves

dilansir dari agen sbobet – Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kebanggaannya pada para pemain mudanya setelah Manchester United menang 2-1 atas Wolves untuk menyelesaikan “pencapaian luar biasa” melalui sepanjang musim Liga Premier tanpa terkalahkan di laga tandang.

Dengan tempat kedua sudah dijamin dan final Liga Europa hari Rabu melawan Villarreal di depan, bos Solskjaer membuat 10 perubahan pada susunan pemainnya untuk pertandingan di Molineux situs bola88.

Ole Gunnar Solskjaer Puji Anak-Anak Muda Manchester United Karena Tampil di Wolves

Mereka yang masuk termasuk Amad Diallo, 18, dan Anthony Elanga yang berusia 19 tahun, yang pada menit ke-13 menandai penampilan senior keduanya dengan menyundul gol pertamanya untuk United.

Nelson Semedo menyamakan kedudukan pada menit ke-39 sebelum Juan Mata melakukan tendangan penalti pada perpanjangan waktu babak pertama ketika United, dengan rekor tandang tak terkalahkan, menyamai prestasi yang sebelumnya hanya dicapai di papan atas Inggris oleh Preston pada 1888-89 dan Arsenal pada 2001. -02 dan 2003-04.

Tahap penutupan kontes melihat tiga remaja datang dari bangku cadangan United di Shola Shoretire dan debutan Hannibal Mejbri dan Will Fish.

Ketika ditanya tentang anak-anak muda yang terlibat, Solskjaer mengatakan: “Anda ingin mengatakan bahwa Anda akan melihat beberapa di antaranya di masa depan, tentu saja bandar asianbookie.

“Saya pikir itu adalah permainan dalam semangat Man United, Sir Alex (Ferguson) dan Sir Matt (Busby) memberi pemain kesempatan.

“Merupakan pencapaian luar biasa untuk melewati seluruh musim tanpa kekalahan tandang dan kami tahu dengan membuat perubahan ini Anda mungkin mengambil risiko kehilangan rekor itu. Tapi mereka membuat semua orang bangga, penampilan fantastis.”

Dia menambahkan: “Itulah kepuasan saya, melihat para pemain pergi ke sana, mengekspresikan diri mereka, menikmati diri mereka sendiri.

“Ini tidak pernah tentang saya. Siapapun boleh menulis apapun tentang saya, asal tidak bohong, saya tidak keberatan, pendapat apapun tentang saya tidak terlalu saya pedulikan.

“Tugas saya adalah melakukan yang terbaik untuk Man United dan saya merasa hari ini adalah penampilan yang terinspirasi oleh Man United, dengan banyak anak melakukan debut mereka, dan Elanga mencetak gol pertamanya. Saya sangat bangga dengan mereka.

“Masa depan cerah untuk (Elanga) saya pikir, dan saya tahu saya bisa mempercayainya untuk tetap membumi dan memanfaatkan bakatnya.”

Solskjaer juga sekali lagi mengatakan dia tidak mengharapkan kapten Harry Maguire untuk tampil dalam pertandingan hari Rabu di Gdansk, tetapi tidak mengesampingkannya.

Mengenai bek Inggris, yang absen karena masalah pergelangan kaki, Solskjaer mengatakan: “Tentu saja dia ingin bermain. Terserah dokter untuk mengatakan bagaimana keadaannya, tetapi saya tidak berharap dia siap.

“Itu tidak terlihat bagus, tetapi selalu optimis, saya masih berharap.”

Wolves finis di urutan ke-13 pada hari para penggemar kembali ke stadion mereka dan mengucapkan selamat tinggal kepada bos Nuno Espirito Santo, menyusul pengumuman klub pada hari Jumat bahwa ia akan pergi setelah pertandingan.

Kerumunan 4.500 penggemar Wolves diizinkan untuk hadir, dan para pendukung membuat penghargaan mereka atas masa jabatan empat tahun Portugis jelas saat mereka meneriakkan namanya sebelum, selama dan setelah pertandingan.

Nuno – yang membimbing klub untuk promosi, finis ketujuh berturut-turut di Liga Premier dan perempat final Liga Europa – mengatakan: “Itu emosional bagi kami semua sejak kami tiba di stadion – kehadiran para penggemar , cara mereka bersama.

“Ini adalah hari yang spesial bagi kita semua, hari yang penuh kegembiraan, melihat ke belakang, melihat kita memiliki momen spesial bersama, momen yang sangat spesial yang akan tetap abadi dalam ingatan kita. Saya sangat berterima kasih kepada para penggemar.”

Wolves pada hari Jumat mengatakan Nuno pergi “dengan kesepakatan bersama”.

Dan ketika ditanya setelah pertandingan United apakah itu keputusan bersama, dia berkata: “Kami menemukan klub yang sejak hari pertama telah memberi kami semua dukungan, dan tidak ada satu keputusan pun yang tidak kami buat bersama.

“Selalu ada dialog, selalu ada rasa hormat dan ini akan bertahan selamanya.”

By admin